Salah satu anggota Wanna One, Lai Kuan Lin belakangan dirumorkan akan masuk ke sebuah agensi di Tiongkok.

Laporan ini pertama kali dimuat oleh media populer di Tiongkok, Sina, yang menyebutkan bahwa Lai Kuan Lin akan beraktivitas di Tiongkok setelah kontrak bersama Wanna One berakhir.

Mengingat popularitas Lai Kuan Lin yang besar di Tiongkok, banyak perusahaan di sana yang berusaha untuk menggaetnya untuk menjadi artis di agensi mereka ataupun menggunakanya sebagai model brand produk mereka.

Meski begitu, sebelumnya pihak Cube Entertainment mengatakan bahwa keputusan mengenai kontrak Lai Kuan Lin dengan agensi di Tiongkok baru akan diputuskan setelah kontraknya dengan Wanna One sudah berakhir.

 

Menanggapi kabar ini banyak netizen Korea yang tidak senang, lantaran banyak sekali idol K-Pop asal Tiongkok yang pulang ke kampung halamannya, alih-alih melanjutkan karir mereka di Korea Selatan.

Bahkan ada netizen yang mengaku bersyukur, karena tidak ada satupun anggota Bangtan Boys yang berasal dari Tiongkok. Seperti komentar mereka pada situs Nate,

“Aku sudah bilang, semua orang Cina pasti ingin kabur,”

“Kan sebenarnya dia masih jadi trainee di Cube setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir. Jadi sebenarnya bukan masalah kalau ia ingin keluar atau tidak kan?”

“Jadi dia juga ingin kabur ke Tiongkok?”

“Syukur sama sekali tidak ada anggota Cina di Bangtan Boys,”

“Ia sudah siap untuk berkhianat bahkan sebelum kontraknya dengan Wanna One berakhir, hahaha,”

“Tolong hanya masukkan orang Korea di grup idol. Kalau dipikir-pikir, bukankah semua grup idol legendaris anggotanya berasal dari Korea semua?” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *