Seungri Big Bang terlibat dalam promosi film Indonesia ‘The Night Comes For Us’ di Netflix.

‘The Night Comes For Us’ merupakan sebuah konten original pertama Netflix yang berasal dari Indonesia.

Film original Netflix ini dibintangi oleh berbagai aktor ‘The Raid’ dan ‘The Raid 2’ seperti Joe Taslim, Iko Uwais,¬†Julie Estelle, dan masih banyak lagi. Film ini telah dirilis pada hari Jumat (19/10), pukul 14.00 WIB di Netflix Indonesia.

Beberapa jam sebelum peluncuran filmnya, akun Netflix Indonesia di Instagram mengunggah sebuah video yang menampilkan Seungri dan Joe Taslim.

Dalam video ini Seungri meminta kepada Joe Taslim untuk mempromosikan sitcom ‘YG Future Strategy Office’ di Netflix. Alih-alih mempromosikan sitcom tersebut, Seungri malah diminta oleh Joe Taslim untuk mempromosikan film ‘The Night Comes For Us’.

Lucunya Joe Taslim juga sempat menggoda Seungri dengan mengatakan bahwa ‘The Night Comes For Us’ kemungkinan lebih baik dibandingkan ‘YG Future Strategy Office’.

Seperti yang kita ketahui, Seungri belum lama ini meluncurkan sebuah sitcom di Netflix. Menurutnya sitcom tersebut akan memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia, sehingga para penggemar tanah air juga dapat menikmati sitcom tersebut di Netflix. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@joe_taslim + @seungriseyo = The Night Comes For YG Future Strategy Office. @netflixkr

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid) pada