Kim Hyun Joong yang akan kembali muncul di layar kaca sebagai seorang aktor lewat ‘When Time Stopped’ hadir dalam konferensi pers untuk drama.

Aktor yang sempat menuai kontroversi dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu ini meminta maaf kepada publik dan juga aktor lainnya saat dihadapkan oleh pertanyaan sulit terkait hal pribadinya selama konferensi pers drama.

Aku minta maaf kepada aktor lain karena menjawab pertanyaan pribadi ini karena ini adalah konferensi untuk mempromosikan drama kami. Tapi aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang.

Aku sedang dalam situasi di mana aku tidak dapat melihat anak aku. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang benar. Tapi aku pikir aku harus melakukan yang terbaik di mana pun aku berada. Untuk anakku. Hanya ini yang bisa aku katakan. Apa pun yang aku katakan dapat menyakiti anak, jadi aku tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Karena seperti yang aku katakan, aku berada dalam situasi di mana aku tidak dapat melihat anakku.

 

‘When Time Stopped’ adalah drama fantasi-romance yang menceritakan tentang seorang pria bernama Moon Joon Woo yang dapat menghentikan waktu, dan usahanya dalam menemukan arti dari kehidupan setelah bertemu dengan Kim Sun Ah (diperankan Ahn Ji Hyun).

Drama akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 24 Oktober pukul 11 malam KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *