Leeteuk Super Junior menuai banyak cercaan netizen setelah kedapatan ingin mengirimkan pesan DM kepada juniornye, Yeonwoo MOMOLAND.

Seperti yang telah diberitakan kemarin, Leeteuk kedapatan mengirimkan pesan kepada akun Instagram penggemar Yeonwoo.

Melalui pesan DM Instagram tersebut, Leeteuk menuliskan, “Yeonwoo-ya”. Namun ia tidak mengetahui kalau akun tersebut adalah milik penggemarnya.

Setelah ketahuan oleh netizen dan penggemar, Leeteuk akhirnya memberikan klarifikasi di Instagram dengan mengatakan bahwa ia hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada juniornya karena mereka akan menjadi MC di ‘Asia Song Festival 2018’.

Menanggapi kejadian ini, Leeteuk langsung menuai banyak cibiran dari netizen Korea yang merasa bahwa Leeteuk punya maksud lain saat mengirimkan pesan tersebut. Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Wow, serius? Tolong pikirkan perbedaan jarak usia kalian, kenapa kau ingin mengirimkan pesan DM kepadanya? Kau kan bisa memberikan selamat kepadanya saat bertemu nanti,”

“Kenapa juga ada orang yang ingin mengucapkan selamat melalui DM. Bisakah kau bersikap dewasa? Aku bisa langsung tahu apa tujuannya mengirimkan¬†DM tersebut ketika ia menuliskan ‘Yeonwoo-ya’,”

“Mencoba untuk menggodanya di DM tapi gagal, hahaha. Aku bisa mengerti, Yeonwoo memang sangat cantik,”

“Ahjussi, tolong bersikap sesuai dengan usiamu,”

“Alasannya benar-benar sangat konyol, hahaha,”

“Ahjussi, kau membuat malu diri sendiri,”

‘Aku yakin baj*ngan ini sudah sering melakukan hal seperti ini,”

“Menjijikkan,” dan masih banyak lagi komentar negatif lainnya. (www.kpopchart.net)