Junhoe iKON kembali mengungkapkan permintaan maafnya secara langsung dalam acara konferensi pers.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Senin (01/10) iKON kembali dengan video musik ‘Goodbye Road’ dan mini album ‘New Kids: The Final’.

Saat acara konferensi pers berlangsung, Junhoe menyampaikan, “Aku benar-benar minta maaf karena sudah mengecewakan penggemar melalui insiden ini. Aku lagi dan lagi merenungkan kesalahanku. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.”

“Aku sekali lagi menyadari bahwa aku harus memperlakukan penggemar dengan penuh rasa syukur dan menghargai mereka. Aku merasa sangat bersyukur setiap kali aku melakukan promosi, dan aku akan berusaha untuk menunjukkan sisi baik dari diriku.”

Personel iKON tersebut melanjutkan, “Karena aku menyebabkan masalah tepat sebelum perilisan album baru, aku benar-benar merasa malu dengan anggota lain. Aku malu menghadapi bos Yang Hyun Suk, anggota dan para penggemar. Yang Hyun Suk memberikan peringatan kepadaku dan menyuruhku untuk merenungkan kesalahanku.”

B.I selaku leader kemudian menambahkan, “Terjadi insiden negatif sebelum comeback, tapi karena semua anggota tahu kalau Junhoe merasa sangat bersalah, kami mencoba untuk memberikan semangat kepadanya alih-alih memarahinya. Kami bilang kepada Junhoe bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk berkembang dan menjadi orang yang lebih baik,” ujar sang leader. (www.kpopchart.net)