Idol & Celeb

Jun Hyosung Gabung ke Agensi Baru, TS Entertainment Ancam Bersiap Ajukan Gugatan

Kabar mengejutkan datang dari Jun Hyosung eks SECRET yang mendapatkan ancaman gugatan dari agensi TS Entertainment.

Pastinya sebagian dari kalian masih ingat bahwa Senin (29/10) pagi tadi, agensi Tommy & Partners mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan penandatanganan kontrak eksklusif dengan penyanyi Jun Hyosung.

Tommy & Partners sebelumnya menyatakan, “Baru-baru ini, kontrak eksklusif Jun Hyosung dengan mantan agensinya telah dinyatakan tidak sah. Saat mencari agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan, dia akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan Tommy & Partners.

Tidak lama setelah beredarnya kabar tersebut di berbagai media outlet, TS Entertainment langsung merilis pernyataan resmi yang secara detail membahas terkait kontrak eksklusif Jun Hyosung dengan mereka.

Kontrak eksklusif kami dengan Jun Hyosung adalah sah dan pengadilan akan memberikan putusan mengenai hal ini pada tanggal 14 November 2018. Oleh karena itu, Jun Hyosung menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru jelas merupakan pelanggaran kontraknya karena dia telah menandatangani dua kontrak.

Terhadap pihak perusahaan kami, kami merasa sangat kecewa terhadap perusahaan yang Jun Hyosung secara sepihak menandatangani kontrak eksklusif karena perusahaan tidak mempertanyakan atau menanyakan tentang prosedur tersebut sementara kami saat ini sedang berselisih mengenai validitas kontrak eksklusifnya dan bahwa mereka merilis informasi melalui siaran pers.

Lebih lanjut, agensi yang menaungi B.A.P ini menegaskan, “Selain itu, kami ingin mengatakan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat dan mempertimbangkan bagaimana penandatanganan kontrak dan laporan media yang satu sisi telah mencoreng citra perusahaan kami dan menciptakan kebingungan.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.