Jinyoung GOT7 tampaknya akan kembali berakting lewat drama baru tvN yang baru saja ditawarkan.

Dilansir dari media outlet Sports Chosun pada tanggal 12 Oktober, “Jinyoung GOT7 telah dipilih sebagai karakter utama untuk drama tvN ‘Psychometric Guy’, yang rencananya akan ditayangkan awal tahun depan. Jinyoung memiliki pengalaman tampil di drama TV, tetapi ini adalah kali pertamanya sebagai peran utama.

Menanggapi kabar ini, pihak agensi, JYP Entertainment pun cepat memberikan klarifikasi dengan berkata, “Memang benar bahwa Jinyoung telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru tvN ‘Psychometric Guy’. Namun ini belum dikonfirmasi, dan kami masih dalam pembicaraan [untuk itu].

Disebutkan bahwa ‘Psychometric Guy’ merupakan drama bergenre fantasi-thriller-romance tentang seorang bocah yang mampu membaca rahasia orang-orang yang kulitnya bersentuhan dengannya, dan seorang gadis yang melakukan segala yang dia bisa untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Drama ini rencananya akan digarap oleh penulis naskah Yang Jin Ah yang sukses menulis cerita ‘Vampire Prosecutor’ dan PD Kim Byung Soo yang terkenal dengan berbagai karyanya seperti ‘Queen In Hyun’s Man’, ‘Nine’ dan ‘Bubblegum’. (www.kpopchart.net)