Setelah cukup lama tidak terdengar suaranya, kini penggemar dapat merasa lega dengan kabar bahwa Jinyoung B1A4 akan kembali berakting.

Jinyoung yang kini telah bernaung di agensi barunya LINK8 Entertainment setleah keluar dari WM Entertainment ini dikonfirmasi untuk bermain dalam web drama baru berjudul ‘Wind-Bell’.

Seiring mengkonfirmasi casting, pihak produksi ‘Wind-Bell’ juga mengumumkan bahwa syuting telah berjalan dan akan berakhir pada bulan Desember.

‘Wind-Bell’ merupakan proyek yang berhasil dipilih dari acara ‘Seoul Story Drama Script Contest’ yang digelar di Seoul Metropolitan Government tahun lalu, menceritakan tentang rekonsiliasi keluarga dengan set rumah tamu di Bukcheon.

Cerita akan berfokus pada seorang pria bernama Daniel (diperankan oleh Jinyoung) yang diadopsi di luar negeri dan menjadi penulis novel kelas dunia. Namun ia memutuskan untuk kembali ke Seoul untuk bertemu keluarganya.

Sementara Mina akan memerankan karakter bernama Yeo Jin, seorang pegawai di perusahaan penerbitan yang akan membantu Daniel selama berada di Seoul.

Lewat web drama ini, kita akan disuguhkan dengan berbagai rumah tamu Bukcheon yang selalu menari perhatian turis, begitupula Namsan, The Han River, Seoul Plaza dan Cheonggyecheon. (www.kpopchart.net)