Idol & Celeb

IZ*ONE Siap Berikan Lemparan dan Pukulan Pembuka di Pertandingan Bisbol Doosan Bears VS LG Twins

Girl grup jebolan program ‘Produce 48’, IZ*ONE siap menunjukkan lemparan dan pukulan pada pembukaan pertandingan bisbol yang akan datang.

Pada Selasa (02/10), IZ*ONE dikonfirmasi muncul di stadion bisbol Jamsil untuk memberikan pertunjukan sebagai pitcher dan batter pembuka sebagai penanda dimulainya pertandingan.

Doosan Bears yang menjadi tim yang secara pribadi mengundang IZ*ONE untuk membuka pertandingan dan sekaligus untuk mendoakan agar tim mendapatkan keberuntungan selama pertandingan.

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan pada tanggal 6 Oktober di Jamsil Baseball Stadium, Doosan Bears akan bertanding berhadapan dengan tim LG Twins.

Jang Won Young dan Miyawaki Sakura akan mewakili IZ*ONE untuk menjadi pitcher dan juga batter, dan bersama personel lainnya mereka akan menyuguhkan penampilan spesial untuk memberikan semangat kepada tim dan para pendukung setelah inning ke-5.

Sementara itu, girl grup IZ*ONE dijadwalkan untuk debut di bulan Oktober, namun agensi masih belum memberikan informasi detail mengenai tanggal debut grup. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.