Girl grup jebolan program ‘Produce 48’, IZ*ONE siap menunjukkan lemparan dan pukulan pada pembukaan pertandingan bisbol yang akan datang.

Pada Selasa (02/10), IZ*ONE dikonfirmasi muncul di stadion bisbol Jamsil untuk memberikan pertunjukan sebagai pitcher dan batter pembuka sebagai penanda dimulainya pertandingan.

Doosan Bears yang menjadi tim yang secara pribadi mengundang IZ*ONE untuk membuka pertandingan dan sekaligus untuk mendoakan agar tim mendapatkan keberuntungan selama pertandingan.

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan pada tanggal 6 Oktober di Jamsil Baseball Stadium, Doosan Bears akan bertanding berhadapan dengan tim LG Twins.

Jang Won Young dan Miyawaki Sakura akan mewakili IZ*ONE untuk menjadi pitcher dan juga batter, dan bersama personel lainnya mereka akan menyuguhkan penampilan spesial untuk memberikan semangat kepada tim dan para pendukung setelah inning ke-5.

Sementara itu, girl grup IZ*ONE dijadwalkan untuk debut di bulan Oktober, namun agensi masih belum memberikan informasi detail mengenai tanggal debut grup. (www.kpopchart.net)