Idol & Celeb

Inikah Alasan Anggota TWICE Tidak Punya Iklan Solo?

Para penggemar pastinya selama bertanya-tanya mengapa anggota TWICE tidak mempunyai iklan solo masing-masing.

Selain iklan ponsel yang dibintangi oleh Tzuyu di awal debut, sampai saat ini anggota TWICE tidak pernah membintangi iklan solo.

Berbagai iklan produk minuman, lensa kontak, ponsel, dan masih banyak lagi semuanya dibintangi oleh seluruh anggota TWCE.

Seorang netizen Korea di situs Pann kemudian membuat sebuah postingan dan mengatakan kalau JYP Entertainment memang dengan sengaja tidak mengambil iklan solo untuk TWICE.

Seperti yang dituliskan oleh netizen tersebut, “Aku pikir mereka hanya mendapatkan tawaran iklan untuk grup, tapi ternyata agensi mereka yang tidak menerima iklan solo. Mungkin jika salah satu dari mereka menjadi sangat terkenal akan merusak keseimbangan grup.”

“Melihat TWICE, sepertinya keseimbangan di antara anggota mereka sangat pas. Jika kalian meminta orang-orang untuk menyebutkan anggota TWICE favorit mereka,¬†orang-orang pasti akan memberikan jawaban yang berbeda-beda.”

“Kalau kalian menonton penampilan panggung mereka kita bisa melihat semua anggota dengan baik. Melihat tidak adanya penggemar akgae, sepertinya keputusan yang tepat bagi agensi untuk tidak menonjolkan satu anggota saja,” tulisnya.

Menanggapi tulisan tersebut banyak netizen Korea lain yang juga merasa setuju,

“Ini karena mereka belajar banyak dari Miss A. Belajar dari jarak comeback Wonder Girls yang terlalu panjang dan Miss A yang hanya menonjolkan satu anggota menjadi formula mereka ketika membentuk TWICE,”

“Antis berusaha keras menjatuhkan TWICE ketika mereka tidak punya iklan solo, padahal agensinya yang tidak mau mengambil iklan solo, hahaha. Mereka berbicara tanpa tahu apa-apa,”

“Aku suka bagaimana TWICE sangat populer dan mereka dipromosikan dengan sangat baik. Dengan Nayeon sebagai center, keseimbangan di antara anggota benar-benar sangat bagus. Wajah mereka juga sangat cantik. Aku sudah tidak sabar menunggu comeback mereka,”

“Sepertinya kalau mereka terlalu banyak membintangi iklan mereka tidak akan bisa melalui kutukan 7 tahun,” tambah yang lain.

Apakah kalian setuju dengan pendapat netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.