Lee Jun Ki yang telah berkarir di dunia akting selama 15 tahun menyampaikan impian besar yang ingin dicapainya setelah melihat kesuksesan BTS.

Dalam kemunculannya di variety show ‘Knowing Brother’ JTBC yang disiarkan pada Sabtu (20/10)  malam. Lee Jun Ki berbicara tentang tujuannya untuk menerima penghargaan dari upacara penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film dunia.

Setelahnya ia membahas kesuksesan BTS di kancah musik dunia dengan mengatakan, “BTS baru-baru ini menduduki puncak Billboard. Hal-hal yang tidak mungkin di masa lalu sekarang menjadi kenyataan. Jika aku bekerja keras, bukankah itu akan menjadi mungkin?

Mungkin BTS bukan artis K-Pop pertama yang berhasil mengejutkan dunia dengan musik mereka, namun tidak dapat dipungkiri bahwa kerja keras RM Cs bersama agensi dan penggemar mengantarkan mereka hingga ke titik dimana musik K-Pop menjadi lebih mudah diterima di telinga publik.

Sementara itu, Lee Jun Ki terakhir kali menyapa para penggemar dengan aktingnya lewat proyek drama tvN ‘Lawless Lawyer’ yang berakhir pada Juli lalu. (www.kpopchart.net)