Nama Solois HyunA dan E’Dawn PENTAGON baru baru ini kembali naik ke permukaan setelah beberapa waktu lalu dikeluarkan secara sepihak oleh agensi.

Pada Jumat (05/10), media outlet Daily Sports melaporkan bahwa HyunA akhirnya telah mengambil langkah untuk memutuskan kontrak eksklusifnya dengan CUBE Entertainment setelah berdiskusi panjang.

Disebutkan bahwa pelantun ‘Lip & Hip’ ini juga telah mengatakan kepada teman dekatnya setelah kabar dirinya bersama E’Dawn diumumkan hengkang dari agensi secara sepihak, namun keputusan tersebut ditarik kembali oleh CUBE dan memutuskan mengambil jalur untuk berdiskusi.

Hyuna merasa terluka ketika agensi mengumumkan bahwa ia harus meninggalkan CUBE tanpa berkonsultasi dengannya. Para eksekutif CUBE mempunyai opini yang berbeda, tetapi karena akan sulit untuk menyelesaikan konflik dengan Hyuna, sepertinya mereka akan mengakhiri kontrak. Hyuna juga tidak lagi memiliki banyak masa kontrak yang tersisa, jadi semuanya akan berakhir secara natural,” ungkap sang narasumber.

Meski tanda-tanda bahwa HyunA dan E’Dawn akan memutuskan untuk hengkang, namun masih belum ada keputusan resmi terkait kelanjutan status keduanya di CUBE Entertainment. (www.kpopchart.net)