Penggemar beberapa waktu lalu dikejutkan dengan beredarnya foto personel MYTEEN yang mengacungkan jari tengah ke arah kamera penggemar.

Foto yang diunggah oleh seorang fansite master itu semakin menimbulkan gejolak diantara banyak penggemar lainnya seraya menuliskan pengakuan yang mengejutkan.

Melihat kekacauan yang terjadi karena foto salah satu artisnya, agensi MYTEEN, Music Works menuliskan pernyataan resmi mencoba untuk menjelaskan adanya kesalahan momen pada foto.

Kami telah memeriksanya selama fansign debut album MYTEEN di bulan Agustus, dimana ada sebuah foto yang diambil secara kebetulan selama Hanseul membuat berbagai pose dengan jari tangannya. Kami meminta maaf telah menyebabkan perhatian untuk banyak orang. Kami akan lebih berhati-hati jadi masalah seperti ini tidak terjadi lagi.

MYTEEN merupakan boy grup bentukan Music Works beranggotakan tujuh personel Lee Taevin, Chunjin, Eunsu, Kim Kookheon, Shin Junseop, Song Yuvin, dan Hanseul yang memulai debut mereka di tahun 2017. (www.kpopchart.net)