Anggota The East Light dikabarkan akan menggelar konferensi pers untuk membahas tindak kekerasan yang mereka terima.

Sebelumnya para penggemar sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan anggota The East Light sebagai korban kekerasan fisik dan verbal yang dilakukan oleh mantan produser dan CEO dari agensi Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan.

Setelah laporan tersebut beredar di berbagai media, pihak agensi Media Line Entertainment mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut terjadi lebih dari satu tahun yang lalu dan saat ini produser yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari agensi.

Sementara CEO Kim Chang Hwan mengaku tidak pernah memperbolehkan apalagi melakukan tindak kekerasan kepada anggota The East Light. Ia hanya mendisiplinkan para anggota seperti yang kebanyakan dilakukan oleh orang tua.

 

Kini kuasa hukum dari anggota The East Light menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar sebuah konferensi pers pada hari Jumat esok, 19 Oktober, untuk membahas tentang kasus kekerasan fisik tersebut.

Pengacara juga menyampaikan, “Salah satu anggota akan hadir secara langsung dalam konferensi pers untuk memberikan kesaksiannya mengenai kasus kekerasan tersebut. Ia juga akan membeberkan bukti dan menjawab pertanyaan dari media,” jelasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *