Jiwon UNI.T menanggapi rumor yang menyebut dirinya mempunyai hubungan asmara dengan aktor Jo Jung Suk.

Baru-baru ini memang terdapat rumor yang menyebutkan keduanya sedang menjalin hubungan asmara, meskipun Jo Jung Suk sudah menikah dengan penyanyi solo Gummy.

Menanggai rumor tersebut, personel girl grup UNI.T ini mengatakan kepada media EDAILY, “Rumor itu sama sekali tidak benar. Aku langsung tercengang ketika mendengar rumor itu. Aku memang pernah memerankan drama bersamanya beberapa tahun lalu. Kami hanya saling kontak melalui grup chat sekali atau dua kali setahun. Aku tidak pernah bertemu dengannya secara pribadi ataupun menelepon dan saling berkirim pesan dengannya selama lima tahun ini.”

“Ia adalah seorang pria yang sudah menikah, dan aku juga sedang berkencan dengan orang lain. Rumor ini benar-benar sangat konyol, tapi benar-benar menyakitkan hati. Aku sudah terkena rumor seperti ini sebanyak dua kali, jadi aku tahu apa akibat yang diterima oleh orang yang dirumorkan. Aku harap orang yang menyebarkan rumor ini mendapatkan hukuman yang pantas,” ungkapnya.

Sementara Jo Jung Suk telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut. (www.kpopchart.net)