Jelang penghujung tahun, Mnet tampak tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali membawa penggemar ke dalam hype dari upacara penghargaan musik se-Asia, ‘Mnet Asian Music Awards 2018’.

Pada tanggal 23 Oktober, ‘Mnet Asian Music Awards’ atau yang biasa disingkat dengan MAMA merilis dua video klip dari wawancara singkat dengan dua personel BTS yakni Suga dan V.

Dalam wawancara tersebut, keduanya ditanya tentang topik ‘tantangan’, menceritakan perasaan mereka terkait hasil yang melebihi goal mereka sendiri, dan tantangan apa yang ingin mereka lakukan di masa mendatang.

Berbicara tentang tantangan, Suga mengatakan, “Ketika sesuatu yang tidak bisa dipercaya menjadi kenyataan, aku senang, tetapi perasaan takutku lebih besar daripada perasaan senangku. Membawa rasa tanggung jawab, aku ingin mencoba semua yang aku bisa, seperti ‘Billboard Hot 100′ dan Grammy.

Sementara rekannya, V mengenang masa lalu dimana ia bersama personel BTS lainnya pertama kali menjejakkan kaki mereka tampil di MAMA,  “Aku pikir aku mengingat perasaan yang sangat tertekan gugup,” dan mengungkap tantangan terbesar dalam hidupnya dengan berkata, “Bahkan jika itu adalah lagu yang sama, membuat berbagai penampilan agar berbeda, baru ataupun lebih menyenangkan adalah tantangan terbesar. Itu adalah tugas yang harus aku lakukan.

Selain Suga dan V, video wawanara Jungkook dan RM akan dirilis pada tanggal 24 Oktober sementara video Jin, Jimin dan J-Hope akan diunggah pada 25 Oktober.

Sementara itu, ‘MAMA 2018’ akan dimulai di Korea pada tanggal 10 Desember, lalu kemudian dilanjutkan di Jepang tanggal 12 Desember dan disusul di Hong Kong pada tanggal 14 Desember. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *