Rapper D.Ark ‘Show Me The Money 777’ mengungkap permintaan maaf setelah terlibat dalam sebuah kontroversi.

Kontroversi bermula ketika mantan pacar D.Ark yang memiliki usia lebih tua darinya, mengungkapkan bahwa keduanya pernah berhubungan intim secara paksa.

Namun sang mantan pacar tak lama memberikan klarifikasi, “Mengenai ‘hubungan seksual secara paksa’, aku memang menyebutkan kata ‘pemerkosaan’ dan menolak untuk berhubungan, tapi setelah berdiskusi secara tulus dengannya, aku ingin memperjelas semuanya bahwa kami punya hubungan seperti sepasang kekasih pada umumnya.”

D.Ark juga mengungkapkan permintaan maafnya dengan mengatakan, “Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah. Memang benar kalau aku pernah berkencan dengan wanita yang membuat postingan tersebut, dan itu adalah kesalahan terbesarku karena mengabaikan perasaannya dan hanya memikirkan tentang diriku sendiri, yang menyebabkan kesalah pahaman.”

“Setelah berbicara dengannya, kami sudah menyelesaikan kesalahpahaman, dan aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf sekali lagi. Aku minta maaf karena sudah menyebabkan kebingungan dan aku ingin menundukkan kepalaku,” tulisnya.

Hubungan seksualnya dan mantan pacarnya menjadi kontroversi, lantaran D.Ark adalah seorang rapper¬†di bawah umur pada program ‘Show Me The Money 777’ yang masih berusia 15 tahun. (www.kpopchart.net)