iKON mengaku kagum dengan para penggemar di Indonesia usai tampil di penutupan Asian Games 2018.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau iKON merupakan salah satu artis Korea Selatan yang tampil pada penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta, Indonesia, beberapa waktu lalu.

Dalam konferensi pers untuk mini album baru mereka yang digelar pada 1 Oktober kemarin, anggota iKON ditanyakan mengenai penampilan mereka di penutupan Asian Games 2018 tersebut.

B.I selaku leader kemudian mengatakan, “Adalah sebuah kehormatan bisa tampil di event besar seperti itu. Kami berpartisipasi dengan penuh rasa hormat. Kami menyanyikan lagu Korea di Indonesia, tapi penggemar kami ikut bernyanyi bersama membuat kami merinding. Itu adalah momen yang tidak bisa kami lupakan.”

“Kami merasa kewalahan karena¬†untuk pertama kalinya kami tampil di event sebesar itu. Kami tidak tahu kalau mereka akan bernyanyi sepanjang lagu, jadi kami merasa kagum dan juga merasa sangat bersyukur,” ujar sang leader.

Melalui event tersebut iKON membawakan dua buah lagu mereka yang berjudul ‘Love Scenario’ dan ‘Rhytm Ta’.

Sementara itu, iKON baru saja melangsungkan comeback dengan video musik ‘Goodbye Road’ dan mini album ‘New Kids: The Final’. (www.kpopchart.net)