Bulan Oktober 2018 ini akan segera dibanjiri oleh comeback dan debut dari berbagai idol K-Pop.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pada bulan ini juga akan ada banyak lagu-lagu terbaru yang dirilis oleh para idol K-Pop.

Berbagai idol yang akan comeback mulai dari yang senior, hingga yang belum lama debut di industri musik Korea Selatan.

Bukan hanya lagu comeback, beberapa di antaranya merupakan lagu debut yang dirilis oleh artis-artis rookie.

Dimulai pada tanggal 1 Oktober hari ini, kita akan mendapatkan video musik ‘Goodbye Road’ dan mini album ‘New Kids: The Final’ dari iKON. Pada hari ini penyanyi solo Park Won juga akan merilis album barunya yang berjudul ‘[r]’.

Lanjut pada 2 Oktober esok, akan ada single kolaborasi antara Leo VIXX dan Hanhae. Boy grup rookie NOIR juga akan comeback dengan mini album kedua ‘Topgun’ dan video musik ‘Airplane Mode’.

Pada 3 Oktober, solois berbakat Babylon akan kembali dengan full album ‘CALEO’. Solbi juga akan kembali sebagai penyanyi solo dengan ‘Hyperism: BLUE’.

Sehari setelahnya, pada 4 Oktober kita akan mendapatkan cukup banyak comeback dan debut. Yuri SNSD akan merilis mini album debut solonya ‘The First Scene’ bersama video musik ‘Into You’. Di hari yang sama Soyou juga akan kembali dengan album ‘Part.2 RE:FRESH’ dan band rock The Rose akan merilis mini album kedua ‘Dawn’.

Boy grup Seven O’Clock berencana untuk comeback dengan lima orang anggota pada 6 Oktober mendatang dengan mini album ‘#7’ dan video musik berjudul ‘#Nothing Better’.

Super Junior berencana untuk kembali dengan album spesial ‘One More Time’ pada 8 Oktober. Di hari yang sama, boy grup SNUPER dan AlphaBAT juga akan melangsungkan comeback.

IU akan kembali menggemparkan chart musik Korea Selatan dengan single terbaru untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 pada 10 Oktober. fromis_9 juga akan comeback dengan anggota lengkap pada hari yang sama.

Girl grup Weki Meki juga akan turut meramaikan daftar comeback pada 11 Oktober dengan single album ‘Kiss, Kicks’. Penyanyi dan penulis lagu berbakat Eddy Kim juga akan merilis mini album ketiga ‘Miles Apart’.

Pada 12 Oktober, NCT 127 akan merilis full album pertama mereka sejak debut yang diberi judul ‘Regular-Irregular’.

Boy grup VAV akan merilis single terbaru pada 15 Oktober, Eunji A Pink comeback solo dengan album ketiga pada 17 Oktober dan Kim Dong Han akan comeback solo untuk pertama kalinya pada tanggal tersebut.

Lanjut pada 18 Oktober, Lee Hong Ki FTISLAND akan kembali dengan album terbaru dan Kim So Hee ELRIS juga akan debut solo dengan single album pertama.

Lay EXO juga berencana untuk merilis album debut solonya di Amerika Serikat yang bertajuk ‘NAMANANA’ pada 19 Oktober.

Selain nama-nama di atas, nama-nama artis yang akan comeback pada bulan Oktober ialah Zion.T, kemudian girl grup besutan ‘Produce 48’ IZ*ONE dan JBJ95 yang beranggotakan Kenta dan Kim Sang Gyun juga akan debut.

Boy grup A.C.E dan girl grup APRIL juga dikabarkan akan melaksanakan comeback mereka pada bulan Oktober ini. (www.kpopchart.net)