Popularitas BTS baik di Korea Selatan maupun di kancah internasional membuat banyak publik bertanya-tanya berapa pendapatan yang diperoleh oleh grup sepanjang tahun 2018 ini.

Seperti yang diketahui, BTS telah merilis total dua album yakni ‘Love Yourself: Tear’ di bulan Mei dan dilanjutkan dengan perilisan album repackage bertajuk ‘Love Yourself: ‘Answer’ pada 24 Agustus.

Tidak sampai disitu, BTS belakangan juga disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka, dimana salah satu perhentian mereka di stadium Citi Field, New York yang dihadiri oleh lebih dari 40.000 penonton berhasil menjadi sorotan bahkan dari media internasional ternama.

Menurut laporan terbaru dari Insight dan media outlet Korea lainnya, BTS diduga telah mengantongi pendapatan 100 miliar won atau sekitar 1,3 triliun rupiah secara keseluruhan grup, membuatnya dinyatakan sebagai artis yang memiliki pendapatan tertinggi sepanjang sejarah K-Pop.

Jika dibagi untuk 7 anggotanya maka masing-masing anggota mendapatkan sekitar 10 miliar won atau sekitar 122 miliar rupiah.

Selain itu, BTS juga dilaporkan telah pindah ke asrama senilai 8 miliar won yang setara dengan 107 miliar rupiah yang berlokasi di Hannam-dong, Seoul. (www.kpopchart.net)