Black Pink dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan salah satu label musik terbesar di Amerika Serikat, Interscope Records.

Kabar besar ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari agensi YG Entertainment pada hari Selasa (23/10).

Agensi menyampaikan, “Black Pink baru-baru ini menanda tangani kontrak dengan label Interscope Records. YG dan Interscope Records akan bekerja sama untuk menjadikan Black Pink sebagai bintang global.”

Sedangkan CEO dari label Interscope Records, John Janick, menuturkan, “Black Pink adalah superstar global yang baru. Visual dan musik mereka sangat berbeda dibandingkan dengan apa yang selama ini kita lihat di industri musik pop. Lebih dari apapun aku sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan YG, sebagaimana kami menargetkan dominasi dunia bagi Black Pink.”

Interscope Records merupakan sebuah label yang berada di bawah naungan Universal Music Group (UMG).

Label ini menaungi banyak sekali penyanyi kenamaan di Amerika Serikat, termasuk Dr. Dre, Eminem, Kendrick Lamar, Maroon 5, Lady Gaga, Selena Gomez, the Black Eyed Peas, dan masih banyak lagi.

Dengan ditanda tanganinya kontrak tersebut, dapat dipastikan bahwa Black Pink di masa mendatang akan aktif melakukan promosi di Amerika Serikat. (www.kpopchart.net)