Big Hit Entertainment baru saja mengejutkan para penggemar BTS dengan postingan terbarunya.

Pada Minggu (21/10) dini hari waktu Korea Selatan, Big Hit Entertainment sukses mengejutkan ARMY (panggilan dari fans BTS) dengan mengumumkan comeback sang rapper, RM.

Kejutan terbilang sukses, mengingat agensi maupun personel BTS sama sekali tidak memberikan isyarat adanya perilisan album comeback solo RM ini, terlebih grup memang dapat dikatakan baru saja merilis album terbaru mereka dan tengah disibukkan dengan tur dunia ‘Love Yourself’.

Lewat foto teaser berupa daftar lagu dari album ‘Mono’, agensi mengungkap bahwa RM akan merilis album solonya ini dua hari yang akan datang, yakni tanggal 23 Oktober.

Dalam foto tracklist, terungkap bahwa akan terdapat tujuh lagu solo yang akan dipersembahkan RM untuk penggemarnya yakni ‘Tokyo’, ‘Seoul (diproduksi oleh HONNE)’, ‘Moonchild’, ‘Badbye (feat. eAeon)’, ‘Out of Step’, ‘Go By (feat. NELL)’ dan ‘Forever Rain’.

Ini akan menandai kembalinya sang rapper dengan mixtape terbaru sejak merilis mixtape terakhirnya yang bertajuk ‘RM’ pada Maret 2015 silam. (www.kpopchart.net)

#RM #mono. Tracklist pic.twitter.com/7P4VxLoSm0