Setelah muncul kabar Jennie yang tengah bersiap debut solo, beredar rumor yang mengatakan bahwa Yang Hyun Suk memiliki hubungan perselingkuhan dengan personel Black Pink.

Di salah satu forum online di Korea belakangan ini dikejutkan dengan beredar rumor yang mengklaim bahwa Yang Hyun Suk memiliki hubungan gelap dengan Jennie Black Pink.

Hal ini dikarenakan Jennie yang selalu diklaim mendapatkan sorotan lebih banyak ketimbang ketiga personel lainnya.

Selain itu, personel Black Pink yang cukup lama tinggal di Selandia Baru ini diklaim menerima berbagai perlakuan spesial dari agensi, hingga pada puncaknya, secara mengejutkan beredar kabar dimana Jennie sudah merampungkan syuting MV untuk debut solonya saat melakukan perjalanan ke Eropa beberapa waktu lalu, meski tidak ada pengumuman debut solo personel Black Pink sebelumnya.

Kabar debut solo personel Black Pink ini kemudian diikuti dengan pengumuman YG Entertainment yang mengkonfirmasi bahwa Rose, Jisoo dan Lisa juga akan merilis lagu solo mereka masing-masing.

Namun kabar rencana debut solo Jennie yang lebih dulu tercium oleh media outlet Korea menimbulkan kecurigaan dikalangan netizen, hingga adanya kabar yang mengklaim Yang Hyun Suk memiliki hubungan gelap dengan Jennie.

Untuk menekan rumor yang tidak benar ini, YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi dengan mengumumkan, “Kami telah mengajukan keluhan di Kantor Polisi Mapo Seoul pada sore hari tanggal 18 melawan distributor rumor di internet yang melakukan fitnah terhadap karakter dan menyebarkan kebohongan. Tidak akan ada keringanan hukuman.

Tampaknya YG Entertainment tidak akan bertindak lembut mengenai rumor yang mencemarkan nama baik bos sekaligus foundernya ini. (www.kpopchart.net)