Idol & Celeb

Bawa Kamera DSLR di ‘Korea Pop Culture and Arts Awards’, Fans BTS Dikritik Netizen

Penggemar dari boy grup BTS menuai kritik lantaran beberapa diantara mereka yang dianggap tidak memiliki sopan santun.

Tingkah laku tidak sopan dari beberapa penggemar BTS ini mulai menjadi sorotan dan perbincangann di kalangan netizen baru baru ini setelah beredarnya foto yang memperlihatkan sekumpulan penggemar di bangku penonton selama acara penghargaan ‘Korea Pop Culture and Arts Awards’.

Saat para personel BTS naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, para penggemar di salah satu deret bangku penonton tampak mengeluarkan kamera dan lensa-lensa panjang untuk mendapatkan foto-foto terbaik para personel.

Namun sayangnya pihak penyelenggara acara penghargaan sudah mengeluarkan aturan untuk para penonton yang hadir, salah satunya adalah dilarang membawa kamera yang mana aturan tersebut dilanggar secara terang-terangan oleh para penggemar.

Foto-foto yang menyebar di berbagai forum online di Korea ini kemudian mendapatkan perhatian dari kalangan netizen yang kembali melontarkan kritik kepada fans BTS di Korea dengan berkomentar,

Tolong ikuti aturan dan jangan melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan. Jangan menjadi fans yang merusak imej artis idola kalian. Apakah kalian berpikir bahwa artis kalian akan senang mendengar berita seperti ini?

Kalian tidak dapat mengatakan bahwa diri kalian adalah fans sesungguhnya, jika kalian membawa kamera kemana-mana,

Kamera DSLR itulah yang menjadi masalah. Setiap penggemar yang memilikinya bertingkah seperti mereka lebih baik dari yang lainnya. Penggemar harus berhenti memberikan perhatian pada foto-foto yang diambil mereka” dan masih banyak lainnya.

Aigoo~~ begitu banyak selebriti lainnya disana dan mereka masih membuat kekacauan besar. Bahkan mengabaikan staf di lokasi. Apakah kalian pikir bertingkah seperti itu akan membuat BTS bangga pada kalian? ” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)