Para penggemar boy grup Bangtan Boys di Korea Selatan meminta kepada para penggemar di seluruh dunia untuk berhenti melemparkan barang ke atas panggung.

Belakangan fenomena melempar barang ke atas panggung semakin marak terjadi di konser K-Pop, khususnya di konser Bangtan Boys.

Dalam tur konser ‘Love Yourself’ yang digelar oleh Bangtan Boys di Amerika baru-baru ini, para penggemar di Korea menyadari banyak sekali penonton yang melemparkan barang ke atas panggung.

Tak sedikit barang-barang tersebut mengenai tubuh anggota Bangtan Boys, ada yang mengenai mata J-Hope, hingga bagian terlarang Jungkook.

RM bahkan sempat meminta kepada para penggemar untuk tidak melemparkan barang ke atas panggung selama konser sedang berlangsung.

Hal inilah yang membuat banyak penggemar di Korea merasa bahwa para penggemar internasional sudah keterlaluan dan kelewat batas. ARMY di Korea meminta para penggemar di mana saja untuk tidak melemparkan barang apapun selama menonton konser Bangtan Boys.

Para ARMY bahkan meminta agensi BigHit Entertainment untuk membuat aturan ketat dalam mencegah hal tersebut. (www.kpopchart.net)