Baru saja kembali dengan album terbarunya, NCT 127 sukses nangkring di peringkat teratas chart iTunes di berbagai negara.

Pada 12 Oktober kemarin, boy grup asuhan SM Entertainment ini merilis full album pertama yang diberi judul ‘Regular-Irregular’ bersamaan dengan MV untuk title track ‘Regular’.

Baru beberapa jam, album berhasil menggeser seluruh album di berbagai chart mulai dari Hanteo, Synnara, Kyobo Bookstore, dan Hottracks.

Tidak sampai disitu, ‘Regular-Irregular’ juga berhasil menyita sorotan berbagai pendengar di iTunes, dimana album comeback NCT 127 ini mengambil alih peringkat pertama di berbagai negara.

Mulai dari Yunani, Polandia, Rumania, Rusia, Hongaria, Bulgaria, Turki, Chili, Peru, India, Kosta Rika, Jepang, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kazakhstan, Azerbaijan, Belarusia, Brunei, hingga Indonesia terpajang nama dan album terbaru NCT 127 di peringkat teratas chart.

Saat ini, NCT 127 tengah disibukkan dengan jadwal promosi mereka di berbagai program Amerika, dan mereka juga dijadwalkan untuk tampil di event karpet merah ‘2018 American Music Awards’. (www.kpopchart.net)