Pihak agensi akhirnya menanggapi laporan mengenai tindak kekerasan yang menimpa anggota The East Light.

Seperti laporan sebelumnya, anggota The East Light mendapatkan kekerasan fisik dari seorang produser dan kekerasan verbal dari CEO agensi Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan.

Setelah mengaku akan mengecek kebenaran dari isu tersebut, kini agensi Media Line Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka.

“Sekitar satu tahun dan empat bulan yang lalu kami mengetahui tindak kekerasan yang dilakukan oleh produser terhadap anggota selama berlatih sebagai trainee. Setelah itu, kami berdiskusi dengan orang tua para anggota untuk menyelesaikan masalah tersebut dan kami berjanji tindakan seperti itu tidak akan terjadi lagi.”

“Setelah itu tidak ada kejadian serupa dan anggota The East Light melakukan promosi secara aktif. Namun, keretakkan emosional di antara anggota dan produser yang bersangkutan semakin dalam, yang menyebabkan seperti sekarang. Produser yang bersangkutan telah mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya dan sudah mengundurkan diri.”

“Terkait laporan tentang CEO Kim Chang Hwan, ia telah mendampingi para anggota dengan penuh kasih sayang sejak menjadi trainee selama empat tahun ini, dan meskipun ia pernah mendisiplinkan mereka seperti yang kebanyakan orang tua lakukan, ia tidak pernah memperbolehkan atau melakukan tindak kekerasan apapun. Namun ia merasa sedih karena ia tidak terlalu memberikan perhatian kepada mereka sebagaimana yang seharusnya ia lakukan.”

“Kami akan berusaha mencari solusi terbaik untuk anggota yang terlibat dan untuk aktivitas The East Light di masa mendatang. Sekali lagi, kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *