Menuai banyak komentar kritik netizen, pihak agensi The Rose akhirnya meminta maaf serta menjelaskan maksud dari penggunaan foto Jonghyun SHINee.

Sebelumnya telah disebutkan bahwa video musik ‘She’s in the Rain’ yang menjadi title track comeback band rookie The Rose menuai kontra karena penggunaan foto yang pernah diunggah oleh mendiang Jonghyun di akun Instagramnya.

Karena permasalahan yang timbul baru baru ini, agensi J & Star turun tangan dengan merilis pernyataan resmi lewat akun Twitter The Rose.

Kami berbicara tentang video musik baru The Rose. Kami menilai bahwa akan lebih baik memberikan respons setelah secara akurat memeriksa bagian menggunakan foto Instagram Jonghyun yang lama di video musik baru, jadi kami meminta pemahaman kalian terlebih dahulu tentang waktu yang diambil dalam proses pengecekan.

Kami, J & STAR, mengerjakan video musik baru ini dengan perusahaan produksi Beat Logic. Kami menemukan bahwa masalah seperti ini terjadi saat membahas cerita dan pemahaman yang berbeda dari lagu dalam proses produksi video musik sebelum pembuatan film.

Agensi lebih lanjut menjelaskan makna dari title track comeback The Rose ini dengan mengatakna, “‘She’s in the Rain’ adalah lagu yang mengekspresikan kenyamanan bagi mereka yang lelah karena kesepian dan kesulitan dalam hidup.

Kami, J & STAR, dan artis kami, The Rose, pergi ke lokasi syuting tanpa mengetahui hal ini, dan ini terjadi karena kami tidak mengetahuinya bahkan sampai hari peluncuran video musik. J & STAR dan Beat Logic keduanya memiliki pendirian yang sama bahwa ini tidak dilakukan dengan motif tersembunyi menggunakan rasa sakit dari individu tertentu untuk tujuan bisnis atau pemasaran.

Terlepas dari alasannya, J & STAR mengungkapkan permintaan maaf yang mendalam kepada keluarga dan agensinya, SM Entertainment, dan kami juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar yang menghargai The Rose dan banyak penggemar yang menghargai mendiang Jonghyun. Agensi dan perusahaan produksi sangat menyesal karena tidak melakukan proses yang lebih cermat dan terperinci. Sekali lagi kami mengungkapkan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang pasti telah terluka oleh ini. J & STAR telah membaca pendapat banyak orang tentang situasi ini melalui beberapa outlet, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah masalah lebih lanjut dan tidak menimbulkan rasa sakit lagi.” (www.kpopchart.net)