Salah satu anggota MYTEEN menuai kontroversi di kalangan penggemar setelah kedapatan mengacungkan jari tengahnya.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh master fansite dari salah satu personel MYTEEN yang bernama Hanseul.

Seraya mengunggah foto ini, pemilik fansite Hanseul tersebut menuliskan, “Aku menyukaimu dan menggunakan semua uangku untukmu, jadi apakah kau melihatku sebagai wanita gampangan? Aku tidak punya uang lagi untuk aku berikan padamu, jadi cari saja noona kaya yang lain.”

“Kalau kau ingin mengatakan apapun kepada siapa saja tanpa filter hanya karena kau punya mulut, kau seharusnya melakukan itu di depanku juga. Waktu yang aku habiskan untukmu benar-benar sangat percuma.”

“Kau hanya menggunakan hadiah yang aku berikan kepadamu dan aku menerima jari tengah yang kau berikan padaku. Kalau kau terang-terangan seperti ini dari awal, aku akan pergi lebih awal. Kau adalah seorang idol dan kau sangat pandai dalam bisnis itu,” tulisnya.

Tak lama setelah foto tersebut menyebar luas dan Hanseul mendapatkan julukan ‘f*ck you boy’, pemilik fansite tersebut kembali menuliskan, “Aku sedikit kecewa karena ia dijuluki sebagai ‘f*ck you boy’. Ia bukan hanya ‘f*ck you boy’ tapi seekor ikan yang melihat penggemarnya sebagai uang dan mengatakan hal-hal yang tidak sopan.”

Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak MYTEEN dalam menanggapi kasus tersebut. (www.kpopchart.net)