Zico Block B membeberkan judul lagu yang memberikan penghasilan besar untuknya.

Hal itu diungkapkan oleh idol dan produser musik berbakat ini ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Joy Of Conversation’ di KBS2.

Dalam program tersebut, Zico berbicara tentang banyak hal mengenai karirnya di dunia musik. Ia mengatakan bahwa ‘Boys and Girls’ dan ‘I Am You, You Are Me’ adalah dua lagu yang memiliki royalti terbesar dibandingkan lagu-lagu lain yang ia produksi.

Ia juga mengatakan bahwa ‘Okey Dokey’ adalah lagu yang mendapatkan reaksi paling heboh setiap kali ia tampil di panggung. Ia juga merasakan popularitas besar dari lagu ‘Kangaroo’ yang ia ciptakan untuk anggota Wanna One belum lama ini.

Ketika ditanyakan kemana uang tersebut ia habiskan, Zico menjelaskan bahwa uang tersebut ia gunakan untuk melunaskan hutang keluarganya. Setelah berhasil melunaskan hutang keluarganya, barang pertama yang ia beli dari penghasilannya sendiri adalah sebuah speaker.

Selain itu Zico juga menyebut ‘Show Me The Money 4’ sebagai program yang mengubah hidupnya. Ia mengaku lebih dikenal oleh banyak orang setelah menjadi salah satu produser di program kompetisi rap tersebut. (www.kpopchart.net)