Youtuber populer asal Korea Selatan, Hari Jisun mengungkapkan kekecewaannya kepada program ‘Hitam Putih’.

Sebelumnya Youtuber asal Korea yang sering mereview kuliner-kuliner Indonesia ini muncul sebagai tamu dalam program ‘Hitam Putih’, yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Namun saat hadir dalam program tersebut, Hari Jisun¬†mengaku kecewa dan sudah dibohongi oleh staf ‘Hitam Putih’. Ia lalu menuliskan sebuah komentar di akun Instagram miliknya, “tapi aku merasa ditipu. Kecewa banget setelah shooting.”

Menanggapi komentar Hari Jisun di Instagram, Deddy Corbuzier selaku host ‘Hitam Putih’ lalu mengunggah sebuah video dan menuliskan, “Hari Jisun, Why telling the truth is hard these days? Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir krn kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih… Acara gw Alay.. Bla bla bla…,”

“Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I’m nice to all my Guess… The one that tell the truth. Seriously… Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth,” tulisnya.

Setelah diminta oleh Deddy Corbuzier untuk mengungkapkan yang sebenarnya, Hari Jisun lalu mengunggah sebuah video klarifikasi di channel Youtube miliknya. Melalui video tersebut Hari Jisun menjelaskan hal-hal yang membuatnya merasa kecewa dan ditipu.

Jisun menjelaskan bahwa ia tidak merasa kecewa karena ibunya sakit perut setelah makan cabai dan mengatakan bahwa itu memang kesalahan ia dan ibunya. Ibunya memaksa untuk makan cabai karena ia takut kalau orang Korea dicap sombong, terlebih karena program ‘Hitam Putih’ ditayangkan di televisi nasional.

Hari Jisun juga memperlihatkan screenshot Whatsapp percakapannya bersama salah satu kru ‘Hitam Putih’. Dalam chat tersebut staf ‘Hitam Putih’ mengatakan bahwa tidak akan ada lomba makan dan Hari Jisun hanya akan diminta untuk ikut dalam games tebak makanan.

Dalam percakapan Whatsapp tersebut Jisun juga mengaku tidak kuat makan makanan pedas. Menanggapi itu staf ‘Hitam Putih’ mengatakan, “Tidak masalah kalau tidak bisa makan makanan pedas, kita bisa mereview beberapa makanan Indonesia.”

Hal itulah yang membuatnya setuju untuk membintangi program tersebut. Namun saat program dimulai, ia malah diminta untuk ikut lomba makan mie abang adek dengan 500 cabai.

Selain itu Hari Jisun juga mengaku kecewa karena tiba-tiba diminta menggunakan Hanbok. Padahal menurutnya kalau ia diminta untuk menggunakan Hanbok sejak awal, ia akan mempersiapkan pakaian Hanbok yang lebih bagus.

“Kalau kita tahu sebelum syuting bahwa kita harus pakai hanbok, pasti kita bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya. Mereka tak pernah berdiskusi dengan saya, cuma langsung disuruh pakai di stasiun TV” ujarnya kecewa.

Menanggapi video klarifikasi dari Hari Jisun, Deddy Corbuzier langsung meninggalkan komentar di Instagram dan Youtube. Pada kolom komentar Instagram Hari Jisun, Deddy Corbuzier meminta Hari Jisun untuk berhenti menggunakan namanya untuk mendapatkan popularitas.

Sementara di kolom komentar Youtube, mantan pesulap tersohor tersebut meminta Hari Jisun untuk berhenti membuat drama. Ia mengatakan bahwa saat itu mereka sudah melarang ibunya untuk makan, tapi ia tetap saja makan. Deddy juga mengatakan bahwa baju Hanbok bagus atau tidak itu adalah relatif. Ia juga memperingatkan Hari Jisun untuk tidak membeberkan chat Whatsapp, karena hal itu sudah melanggar UU ITE.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

STOP THIS STUPID DRAMA. I WARNED U. So let me repeat.. Why don’t u tell the truth @harijisun Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk.. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau.. Kami larang anda makan. Ibu anda yg malah makan. Kami suruh stop.. Tetap dimakan.. Sambil blg udah biasa… Baju korea? Baju nya anda blg jelek.. Maaf bagus atau jelek adalah relatif.. Dan kalau jelek kenapa anda foto2 bahkan di Post.. Terakhir.. Tolong kalau mau capture Chat team kami… Which is melanggar UU ITE.. Di capture semuanya… Bukan hanya yg anda mau tampilkan saja.. Oh anw.. Kalau anda kecewa.. Kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya.. Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis Show.. Kenapa malah di sosmed? Weird isn’t it.. Genki tdk ada masalah buktinya kmrn masih ada satu eps lagi dgn beliau. I’m getting tired of this stupid Drama. So this is my last respon. Anw.. IJIN VISA anda di Indonesia apa… 😎 Cheers. I’m done. If Ur so so Fans start spamming on my IG… Fun thing will be happen..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Deddy Corbuzier juga baru saja mengunggah sebuah video terbaru di channel Youtube miliknya yang berjudul ‘JANGAN HARAP GW MINTA MAAF.’

Bagaimana tanggapan kalian mengenai perselisihan antara Youtuber asal Korea Selatan dan selebriti tanah air ini? (www.kpopchart.net)