Yeeun menunjukkan dirinya yang sama sekali tidak berpengaruh dengan komentar netizen terkait kontroversi kasus penipuan dan pelecehan seksual ayahnya.

Dalam acara ‘Wonder Women Festival 2018‘ yang digelar pada Sabtu (15/09) kemarin, Yeeun yang menjadi salah satu bintang tamu memberikan komentar mengenai topik terkait dengan menyatakan, “Tidak peduli apapun yang dikatakan orang lain. Aku akan menempuh jalan yang aku anggap benar.

Pelantun ‘Pluhmm’ ini memulainya dengan mengatakan, “Aku sangat khawatir apakah orang akan mendengarkan apa yang harus aku katakan hari ini dan mengkritiku. Aku juga bertanya-tanya apa yang dapat aku katakan tentang kisahku, sehingga banyak orang dapat menceritakannya.

Ia kemudian melanjutkan dengan bercerita, “Di sekolah menengah, guru wali kelasku mendengar mimpiku adalah menjadi penyanyi, dan dia mengatakan kepadaku, ‘Kamu akan sempurna sebagai gadis lift hotel.’ Guru sastra Korea ku mengatakan kepadaku, ‘Anak-anak seperti mu yang mengatakan bahwa mereka ingin menjadi penyanyi akhirnya menjadi pelayan di bar malam.’ Sekarang, aku percaya bahwa aku paling mengenal diriku sendiri, dan aku berjalan di jalan yang aku anggap benar.

Beberapa hari sebelumnya, penyanyi yang menggunakan nama panggung HA:TFELT ini sempat diinterogasi terkait kasus ayahnya yang dituduh melakukan penipuan dalam bisnis dunia hiburan dan juga pelecehan seksual orang-orang di gerejanya. (www.kpopchart.net)