Beberapa jam jelang comeback dengan ‘WJ Please?’, WJSN melakukan wawancara dan mengungkapkan perasaan mereka untuk comeback kali ini.

Dalam sebuah wawancara, Exy Cs menceritakan promosi pertama grup tanpa tiga member asal Tiongkok, yakni Cheng Xiao, Mei Qi dan Xuan Yi.

Kami sedih, dan kami juga merasakan kehadiran mereka yang hilang. Tetapi para anggota Tiongkok mencoba mempromosikan WJSN di Tiongkok, dan kami melakukan hal yang sama di Korea. Jadi, jangan khawatir terlalu banyak. Aku pikir fans kami adalah orang-orang yang paling merasakan kesedihan saat ini. Kami akan mencoba membuat comeback lagi segera dengan semua anggota,” ujar Exy.

Sang leader lebih lanjut mengatakan bahwa mereka tetap saling menghubungi satu sama lain meskipun beraktivitas terpisah.

Mereka lebih lanjut mengungkapkan beban yang lebih besar dengan comeback kali ini, “Karena ini pertama kalinya kami melakukan comeback dengan hanya 10 anggota, kami merasa terbebani. Namun kami lebih banyak diskusi, lebih banyak latihan, dan berupaya lebih keras. Para anggota yang membuat comeback bekerja lebih keras dari sebelumnya.

WJSN dijadwalkan merilis album baru bertajuk ‘WJ Please?’ dengan title track ‘Save Me Save You’ pada hari ini, Senin pukul 6 malam waktu Korea Selatan.

Sambil menantikan kembalinya girl grup, lihat kembali teaser MVnya berikut ini! (www.kpopchart.net)