Salah satu personel dari boy grup populer muncul dan menunjukkan kemampuan vokalnya di program ‘King of Masked Singer’.

Pada episode terbaru yang ditayangkan pada tanggal 30 September, penyanyi dengan identitas ‘Autumn Boy’ berhadapan dengan ‘Fall Woman’ di ronde pertama dengan menyanyikan lagu ‘When Would It Be’ yang diaransemen ulang dari lagu aslinya yang dinyanyikan oleh Yoon Hyun Sang dan IU.

Setelah penampilannya, kedua penyanyi yang identitasnya disembunyikan ini juga menunjukkan masing-masing bakat mereka. ‘Autumn Boy’ berhasil menarik perhatian dengan pertunjukkannya menarikan dance dari lagu terbaru milik BTS yang berjudul ‘IDOL’.

Sayangnya ‘Autumn Boy’ dikalahkan oleh ‘Fall Women’ dengan perolehan poin 68-31, yang berakhir pada dibukanya identitas dari peserta yang kalah. ‘Autumn Boy’ kembali ke panggung untuk menyanyikan lagu Paul Kim ‘Every Day, Every Moment’, dimana ia juga membuka topeng dan mengungkap identitasnya selama tampil.

Saat membuka topeng, penyanyi dibalik topeng tersebut tidak lain adalah anggota boy grup ASTRO, Sanha.

Selama berada di atas panggung, Sanha mengatakan, “Aku berkata pada diri sendiri bahwa bahkan jika aku tidak menang, aku harus mencoba untuk lolos setidaknya satu ronde. Aku merasa lega dan kecewa pada saat yang sama ketika tereliminasi.” (www.kpopchart.net)