UNICEF menjelaskan alasan mengapa mereka mengundang anggota Bangtan Boys untuk berpidato di kantor PBB.

Seperti yang kita ketahui, Bangtan Boys baru saja mencatat sejarah dengan berpidato di kantor PBB, selama sesi ke-73 Majelis Umum yang dilaksanakan di New York dalam rangka meresmikan kemitraan baru UNICEF, ‘Generation Unlimited’.

RM mewakili anggota Bangtan Boys untuk menyampaikan pidatonya dalam bahasa Inggris. Dalam pidatonya ia berbicara tentang kampanye ‘Love Myself’ yang merupakan hasil kerjasama Bangtan Boys dengan badan UNICEF.

Terkait alasan mereka mengundang anggota Bangtan Boys untuk berpidato di pertemuan tersebut, pihak UNICEF memaparkan, “Kampanye ‘Love Myself’ BTS, yang menyatakan bahwa semua potensi manusia berasal dari mencintai rasa hormat terhadap diri sendiri, dan agenda ‘Generation Unlimited’ UNICEF yang baru, memiliki tujuan untuk mengungkap potensi tak terbatas orang-orang muda, yang ditujukan untuk nilai yang sama.”

Selain itu Henrietta Fore selaku Direktur Eksekutif UNICEF mengutip isi pidato Bangtan Boys dan mengunggah fotonya bersama grup pelantun ‘IDOL’ tersebut di Twitter. (www.kpopchart.net)