UNI.T menghadiahi penggemar dengan video musik mengharukan untuk salah satu lagu comeback mereka yang berjudul ‘Be With The End’.

Girl grup yang terbentuk lewat program survival ‘The Unit’ ini akan mengakhiri promosi mereka sebagai sebuah grup lewat mini album kedua sekaligus terakhir mereka yang bertajuk ‘Begin With The End’.

Jelang perilisan mini album, UNI.T lebih dulu membawa penggemar kembali ke momen haru dimana para personel berhasil terpilih dan melakukan promosi sebagai sebuah girl grup lewat MV ‘Begin With The End’, yang merupakan salah satu lagu pada mini album.

Video musik ini dirilis lebih dulu sebelum perilisan MV utama bertajuk ‘I Mean’ yang akan diungkap bersamaan dengan mini album pada tanggal 18 September.

Selain merilis MV untuk lagu ‘Begin With The End’, UNI.T juga merilis teaser yang memperlihatkan daftar lagu yang akan terdapat dalam mini album mulai dari ‘I Mean’, ‘Begin With The End’, ‘Candy’, ‘Shine’ serta sebuah musik instrumental.

Pada comeback sekaligus promosi terakhir mereka ini, ZN tidak dapat berpartisipasi bersama member lainnya dikarenakan jadwalnya yang berbentrokan dengan aktivitas bersama LABOUM.

Dengarkan lagunya berikut ini! (www.kpopchart.net)