Tulisan Park Jin Young belakangan menjadi sorotan setelah Somi memutuskan untuk masuk ke The Black Label.

Pada 22 September lalu, Park Jin Young mengunggah sebuah tulisan mengenai prinsip-prinsip perusahaannya, masa depan dan pencapaian JYP Entertainment, hingga berita tentang kehidupan pribadinya.

Sehari setelah ia menuliskan hal tersebut, pada hari Minggu (23/09) Jeon Somi dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan The Black Label, sub-label milik YG Entertainment.

Dalam tulisannya, pendiri agensi JYP Entertainment yang sebelumnya menaungi Somi menuliskan, “Agensi kami punya aturan sendiri, dan kami mencoba sebaik-baiknya untuk mempertahankan kepercayaan itu. Artis kami diharuskan untuk menjaga imej mereka sendiri, sejak mulai mereka menjadi trainee.”

Ia kemudian menuliskan, “Jika seorang artis terus melanggar aturan ini, maka artis itu tidak akan bisa lagi bersama kami, meskipun mereka sudah debut.”

Pernyataan tersebut tentunya mengundang banyak spekulasi dari para penggemar dan media Korea yang menduga kalau Somi telah dikeluarkan dari agensi karena melanggar aturan seperti yang ia tuliskan. (www.kpopchart.net)