Baru-baru ini drama ‘Hide and Seek’ terlibat dalam sebuah kontroversi setelah menayangkan salah satu adegan.

Drama ini menuai kontroversi setelah menayangkan adegan pria bugil di sauna. Saat itu Min Chae Rin yang diperankan oleh Lee Yoo Ri masuk ke ruangan sauna pria, dan para pria bugil ini langsung berlarian saat melihatnya.

Meskipun bagian tubuh para pria tersebut sudah disensor, banyak dari pemirsa yang merasa tidak nyaman saat menyaksikannya. Beberapa netizen bahkan menuding bahwa adegan tersebut adalah bentuk dari pelecehan seksual terhadap kaum pria.

Menanggapi kontroversi tersebut, perwakilan dari drama menyampaikan permintaan maaf mereka, “Kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada para pemirsa yang merasa tidak nyaman saat menyaksikan drama.”

“Adegan tersebut sengaja ditayangkan dalam rangka menunjukkan upaya Min Chae Rin yang rela melanggar norma demi menyelamatkan perusahaannya. Kami ingin meminta maaf kepada para pemirsa, terlepas dari maksud kami yang sebenarnya.”

“Para staf¬†dengan rendah hati akan menerima komentar dari pemirsa yang menganggap adegan itu sudah berlebihan. Kami akan berusaha untuk lebih sensitif, berpikir keras, dan bekerja lebih keras untuk membuat produksi yang seimbang,” ujar perwakilan rumah produksi. (www.kpopchart.net)