Salah satu kontestan ‘Produce 48’, Takeuchi Miyu menyatakan bahwa dirinya telah lulus dari grup idol AKB48.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Takeuchi Miyu melalui siaran langsung pada channel Youtube pribadinya.

Ia menyatakan, “Aku sudah memutuskan untuk lulus dari AKB48. Semua aktivitasku sampai sekarang, adalah sebuah kesempatan berharga untuk bisa mengambil awal baru setelah menjalani pelatihan di Korea. Aku sangat bersyukur atas segala yang aku dapatkan sampai saat ini, dan aku ingin lulus dari AKB48 agar aku bisa berjalan di jalanku sendiri. Jadi tahun ini, aku telah memutuskan untuk lulus dari AKB48.”

I melanjutkan, “Selama 14 tahun masa promosi, aku tidak punya rasa penyesalan. Aku selalu berpikir untuk lulus dari AKB48 untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Aku sudah memikirkan jalanku selama 10 tahun ini ketika muncul di ‘Produce 48’. Banyak sekali hal yang berjalan dengan baik, jadi aku pikir sekarang adalah saatnya.”

“Aku selalu ingin melakukan aktivitas global. Aku sekarang sangat senang. Setelah lulus, aku ingin melakukan promosi sebagai seorang artis. Tidak hanya bernyanyi, aku juga ingin melakukan segalanya termasuk menari dan akting.”

Sebelumnya Takeuchi Miyu gagal debut sebagai anggota IZONE, setelah menempati peringkat ke-17 pada epiosde final ‘Produce 48’. (www.kpopchart.net)