Anggota Super Junior menyampaikan rasa terimakasih mereka dalam bahasa Indonesia setelah mendapat kesempatan untuk tampil di penutupan Asian Games 2018.

Ucapan terimakasih tersebut dituliskan melalui akun Twitter resmi SM Entertainment pada Senin (03/09), sehari setelah penampilan Super Junior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Akun Twitter SMTOWN tersebut menuliskan dalam bahasa Indonesia, “Kami sangat beruntung bisa tampil di acara Penutupan #AsianGames2018. Antusias yang sangat besar dari kalian memberikan kami semangat untuk tampil dengan penuh energi. Dukung kami terus ya. Makasih dan kami cinta kalian.”

Tulisan tersebut langsung mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar Super Junior hingga penggemar K-Pop secara umumnya. Para penggemar kemudian berbondong-bondong memberikan ucapan terimakasih mereka atas penampilan terbaik yang sudah disuguhkan oleh Siwon cs.

Pada penutupan Asian Games 2018 kemarin, Super Junior tampil di penghujung acara dengan membawakan tiga buah lagu berjudul ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’ dan ‘Bonamana’. (www.kpopchart.net)