Sori CocoSori mengaku bahwa ia merasa bersalah dengan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau Sori sebelumnya pernah menjadi peserta dalam program survival ‘MIXNINE’ di JTBC.

Saat mengikuti audisi program tersebut, Sori mendapatkan komentar pedas dari Yang Hyun Suk karena usianya yang sudah menginjak 28 tahunYang Hyun Suk merasa bahwa Sori terlalu tua untuk menjadi seorang idol dan ia menyinggung promosi Sori yang mengalami kegagalan di masa lalu. 

Sontak hal tersebut membuat Yang Hyun Suk mendapatkan banyak komentar hujatan dari netizen, karena ia dianggap telah berkata terlalu kasar kepada Sori.

Ketika melakukan promosi untuk lagu solonya yang berjudul ‘Touch’, Sori ditanyakan mengenai pengalamannya di program ‘MIXNINE’. Terkait kontroversi yang melibatkan Yang Hyun Suk ia mengatakan, “Aku benar-benar merasa bersalah dengan bos Yang Hyun Suk.”

Sori menjelaskan, “Aku pikir ia hanya mengatakan itu karena ia tidak mengenalku. Dan aku percaya kalau itu belum terlambat untukku. Aku malah bisa menemukan sisi seksi dari diriku sendiri yang tidak aku ketahui sebelumnya melalui ‘MIXNINE’. Aku merasa sangat berterimakasih dengan program ini.”

Setelah comeback dengan ‘Touch’, Sori sempat menuai kontroversi karena kostum panggungnya yang dianggap kelewat seksi. (www.kpopchart.net)