Seo In Guk yang dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘The Smile Has Left Your Eyes’ menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi pers yang digelar pada tanggal 28 September, Seo In Guk menceritakan karakternya dalam drama.

Bisakah aku berdiri untuk mengatakan sesuatu? Pertama, aku ingin berterima kasih kepada para wartawan karena menghadiri konferensi pers ini, dan sebelum kita mulai, aku ingin meminta maaf karena menyebabkan masalah. Aku akan mengambil peran Kim Moo Young dengan imej yang bagus dan akting yang baik,” ungkap aktor.

Masalah yang disinggung oleh Seo In Guk disini kabarnya menyangkut dirinya yang dikecualikan dari wajib militer setelah didiagnosa mengalami osteochondritis dissecans, sebuah gangguan sendi di mana bentuk retak di tulang rawan dan tulang yang mendasarinya selama pelatihan dasar.

Aktor lebih lanjut menjelaskan karakter yang akan diperankannya, “Karakter Kim Moo Young memiliki energi yang akan membuat orang menganggapnya sebagai monster. Aku pikir dia adalah karakter yang sangat berbahaya yang bermain-main dengan segala sesuatu dalam hidup, termasuk dirinya sendiri. Seperti yang dikatakan Jin Kang, dia adalah karakter yang mulai menemukan kemanusiaannya sendiri dan kehangatan unik di dalam dirinya saat keduanya mulai saling mengenal.

Drama ‘The Smile Has Left Your Eyes’ sendiri akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Oktober. (www.kpopchart.net)