Tiga orang trainee dikabarkan telah meninggalkan agensi FAVE Entertainment.

Ketiga orang trainee tersebut ialah Park So Yeon, Lee Soo Min, dan Kim Bo Won, yang pada hari Sabtu (01/09) dikonfirmasi telah keluar dari agensi tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh pihak FAVE Entertainment, “Park So Yeon, Lee Soo Min, dan Kim Bo Won yang sudah menjalani masa trainee di agensi, telah menjalani diskusi panjang dengan agensi mengenai masa depan mereka di bidang musik dan alasan kesehatan. Setelah melakukan diskusi, mereka sepakat untuk mengakhiri kontrak trainee mereka dan meninggalkan agensi setelah tanggal 31 Agustus.”

Selain itu agensi juga merilis surat tulisan tangan dari Park So Yeon dan Lee Soo Min, yang berisi ucapan terimakasih mereka hingga alasan keluar dari agensi.

Lee Soo Min menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk tidak lagi menjadi trainee dengan alasan kesehatannya usai mengalami kecelakaan mobil. Sedangkan Park So Yeon mengaku khawatir dengan masa depan karirnya di bidang musik.

Sebelumnya Park So Yeon dan Lee Soo Min pernah muncul sebagai kontestan ‘Produce 101’ season 1, dan kembali muncul di ‘MIXNINE’ bersama Kim Bo Won. (www.kpopchart.net)