SBS telah membeberkan bukti video dan foto pertikaian yang melibatkan Kang Sung Hoon SECHSKIES dan mantan manajer.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Kang Sung Hoon digugat oleh mantan manajernya, Kim, karena memaksa untuk masuk ke rumahnya.

SBS lalu membeberkan bukti video ketika Kang Sung Hoon berusaha berbicara dengan mantan manajernya. Saat itu Kang Sung Hoon menghadang mobil taksi yang digunakan oleh manajer Kim bersama saudaranya.

Kang Sung Hoon meminta manajer Kim untuk keluar dari taksi dan berbicara dengannya, namun Kim menolak dan mengatakan, “Hyung, kau membuatku takut.”

Kang Sung Hoon lalu menjawab, “Apakah aku memukulmu atau semacamnya? Kenapa kau takut? Aku hanya ingin pergi setelah berbicara baik-baik. Keluar sekarang,” ujarnya.

Nona Park, admin dari fan club Hoony World, kemudian masuk ke dalam mobil taksi dan berusaha mengambil ponsel yang dipegang oleh manajer Kim.

Kang Sung Hoon kemudian duduk di kursi depan mobil taksi dan mengatakan, “Keluar. Ayo kita berbicara, cuma kau dan aku. Aku tidak melakukan hal yang aneh. Aku hanya ingin mendengar pendapatnya. Rekam saja. Rekam saja aku sesukamu.”

Nona Park kemudian membagikan foto memar yang ia dapatkan pada lengannya kepada pihak SBS. Ia mengaku didorong dengan keras oleh adik dari manajer Kim ketika berusaha masuk ke rumahnya.

Sementara manajer Kim berencana untuk mengajukan gugatan kepada Kang Sung Hoon karena telah mengancamnya dan masuk ke rumahnya dengan paksa. (www.kpopchart.net)