BTS kembali menunjukkan kepopuleran mereka di Amerika dengan antrean penggemar yang mengular di luar gedung aula Staples Center.

Pelantun ‘IDOL’ ini memang telah tiba di Los Angeles beberapa hari yang lalu dan dijadwalkan untuk menggelar konser selama tiga hari di Staples Center yakni pada tanggal 5, 6 dan 8 September.

Namun penggemar di Amerika dilaporkan di berbagai media telah mengantri beberapa hari sebelum acara digelar. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa beberapa penggemar rela mengantri selama 3 hari dan mendirikan tenda untuk mendapatkan antrian di barisan pertama.

Menanggapi hal ini, netizen di Korea pun ikut mengungkapkan kebanggaan terhadap popularitas salah satu idol yang mewakili negara mereka.

Mereka luar biasa besar sekarang. Aku suka bahwa memper terlihat begitu dekat satu sama lain dan betapa baiknya mereka. Aku berharap mereka memiliki karir yang panjang. Sempurna dalam bernyanyi dan menari,” “Bang Shi Hyuk mengatakan kepada mereka untuk menjadi grup yang memiliki pengaruh positif 🙂” “BTS adalah grup terbaik dalam sejarah K-Pop, sangat mengagumkan,” dan masih banyak komentar netizen lainnya. (www.kpopchart.net)