Saat ini sedang terjadi ketegangan antara dua anggota grup CocoSori, usai Sori melangsungkan debut solonya.

Sori belum lama ini debut solo dengan merilis lagu ‘Touch’ yang ia bawakan bersama rapper Basick. Meski pada akhirnya menuai kontroversi karena kostum panggungnya yang dianggap terlampau seksi.

Para penggemar juga pastinya sudah mengenal Coco sebagai seorang Youtuber. Ia juga sangat aktif di Instagram dan Twitch.

Dalam siaran Twitch terbarunya, Coco ditanyakan pendapatnya soal debut solo Sori. Namun Coco mengaku sebelumnya tidak dikabari kalau Sori akan debut sebagai solois.

Ia juga mengatakan bahwa Sori mendapatkan banyak bantuan dari agensinya, termasuk channel Youtube Sori yang segalanya diatur oleh agensi. Di lain pihak, semua video yang ada pada channel Youtube milik Coco dibuat olehnya sendiri.

“Itu alasan mengapa aku tidak terlalu sering berbicara tentang dia, itu karena aku tidak bisa berpura-pura baik-baik saja. Ia selalu berbicara tentangku di videonya dan di showcase, aku bahkan tidak mendapatkan showcase untuk debutku,” ujarnya.

Coco memang lebih dulu debut solo dengan ‘Wishy Washy’ pada tahun 2017 lalu dan belum lama ini kembali dengan lagu ‘Sugar Cake’.

Melalui postingan terbaru di Instagram, Coco juga menuliskan, “Bahkan jika semuanya tidak adil dan tidak etis pikirkan tentang orang-orang yang mendukungmu untukmu. Itulah yang membuatku terus berjalan. Aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti, dukungan, atau hal lain yang menurutku tidak benar. Aku tidak bisa, dan itulah aku.”

“Terimakasih kepada semua orang yang sudah mendukungku, hanya aku. Aku harap kalian terus mempercayaiku bahkan kalau aku tidak bisa mengatakan segalanya kepada kalian untuk saat ini,” tulis sang idol.

CocoSori diketahui debut pada Januari 2016 di bawah naungan Mole Entertainment. (www.kpopchart.net)