Kekasih dari Goo Hara untuk pertama kalinya melakukan wawancara setelah mengaku diserang oleh mantan anggota KARA tersebut.

Saat bertemu dengan kekasih Goo Hara yang sebelumnya disebut sebagai seorang penata rambut, sang reporter mengatakan bahwa ia memiliki banyak luka di wajahnya.

Kekasih Goo Hara ini mengatakan, “Aku yang pertama kali meminta putus karena kepribadian kami yang berbeda. Namun, laporan yang mengatakan penyerangan dilakukan oleh kedua belah pihak sama sekali tidak benar.”

Sang reporter juga mendeskripsikan luka yang ada di wajah penata rambut tersebut, yakni 3 cm di wajahnya, sekitar 4 cm di dahi dan 5 cm di bawah mata.

“Aku tidak tahu kalau melaporkan ke polisi untuk keamanan kami berdua malah menjadi masalah besar seperti ini. Beberapa artikel memberitakan tentangku yang tidak benar tanpa seizinku, jadi aku memutuskan untuk melakukan wawancara ini.”

Ia juga menegaskan, “Aku tidak masuk secara paksa ke dalam rumah Hara. Password rumahnya adalah tanggal kami bertemu. Kami menggunakan rumah itu bersama-sama.”

“Aku tidak pernah terlibat dalam perkelahian fisik seumur hidupku. Apalagi dengan seorang wanita. Kalau Hara punya luka atau memar, itu karena aku berusaha menenangkannya ketika ia memukul dan mencakarku. Aku berani bersumpah aku tidak melakukan kekerasan dengan sengaja,” jelasnya. (www.kpopchart.net)