Nam Joo Hyuk mengejutkan para pemirsa dengan fakta bahwa dirinya pernah mengalahkan pemain basket profesional, Stephen Curry.

Aktor yang muncul menjadi salah satu bintang tamu dalam program talk show ‘Radio Star’ ini sedikit menceritakan tentang kegemarannya dalam bermain basket hingga bermain bersama pemain basket ternama dari tim Golden State Warriors, Stephen Curry.

Aku bergabung di tim basket di SMP jadi aku bercita-cita ingin menjadi pemain basket profesional. Aku berada di tim selama 3 tahun dan kemudian aku berhenti saat berada di SMA.

Dalam ceritanya, aktor mengungkap bahwa dirinya sempat mengalahkan Stephen Curry dalam pertandingan one-on-on saat melakukan syuting untuk program ‘Infinity Challenge’, namun momen tersebut tidak ditayangkan.

Aku melakukan pertandingan satu lawan satu dengan Stephen Curry di ‘Infinity Challenge’ dan aku benar-benar menang, tetapi itu dipotong dan tidak berhasil disiarkan. Stephen Curry menganggap remeh kami sehingga aku menunjukkan kepadanya bagaimana hal itu terjadi,” ungkap aktor.

Simak cuplikan perbincangan Nam Joo Hyuk di acara ‘Radio Star’ berikut ini! (www.kpopchart.net)