Kontroversi yang timbul setelah Junhoe menuliskan komentar kepada penggemar di Instagram membuat personel iKON yang satu ini menuai banyak kritik dari netizen.

Masalah ini bermula ketika salah satu vokalis iKON ini memposting sebuah foto hadiah dari sutradara sekaligus aktor asal Jepang, Takeshi Kitano.

Sayangnya penggemarnya yang memiliki kewarganegaraan Korea mengetahui bahwa Takeshi Kitano dikenal sebagai sosok yang anti-Korea dan juga penuh kontroversi seperti selingkuh, berkendara dalam keadaan mabuk dan lainnya.

Salah seorang penggemar diketahui meminta Junhoe untuk menghapus foto tersebut, namun komentar itu dibalas oleh sang idol dengan kalimat yang ternyata malah menyulut kontroversi khususnya di kalangan netizen.

Usai kontroversi tersebut, pelantun ‘Killing Me’ ini pun mengungkapkan permintaan maafnya. Namun netizen tampaknya tidak dapat menerima permintaan maaf, dan malah semakin menghujani kritik kepada idol.

Salah seorang netizen di situs Nate mendapatkan upvote terbanyak hingga lebih dari 4000 dengan komentar, “Benar-benar mengabaikan saran dari para penggemarnya yang khawatir ㅋㅋㅋ warna aslinya telah tampak …

Netizen lainnya mengungkapkan komentar yang tajam, menyatakan bahwa dirinya layak untuk keluar dari iKON karena masalah ini dengan berkomentar, “Pada titik ini, Goo Junhoe layak ditendang keluar dari iKON.

Bagaimana menurut kalian dengan kontroversi yang menimpa Junhoe iKON ini? (www.kpopchart.net)