Billboard secara pribadi lebih dulu mengucapkan selamat kepada BTS meski belum resmi nangkring di chart ‘Billboard 200’.

Isu mengenai penjualan album BTS ‘Love Yourself: Answer’ di Amerika yang meledak hingga beberapa situs kredibel yang mengumumkan bahwa RM Cs berhasil kembali menduduki peringkat pertama di ‘Billboard 200’ dengan prestasinya tersebut memang telah sejak beberapa hari yang lalu membuat para penggemar bangga.

Namun baru baru ini, Billboard melalui akun Twitter resmi mereka mengumumkan sekaligus merilis poster peringkat pertama untuk debut album repackage BTS yang dirilis bersama dengan MV ‘IDOL’ pada tanggal 24 Agustus lalu, meskipun boy grup BigHit Entertainnment ini masih belum resmi terpajang di chart.

Dalam poster tersebut, pihak situs musik berskala internasional ini juga menyertakan tanggal pembaruan chart yang jatuh pada 8 September mendatang.

Ini merupakan kedua kalinya dalam satu tahun dimana BTS berhasil menempati peringkat pertama ‘Billboard 200’ dengan album ‘Love Yourself: Tear’ dan juga ‘Love Yourself: Answer’. (www.kpopchart.net)